(SERUM WAJAH) - BIO SPRAY NEW MSI












(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Rp 45.000


BIO SPRAY teraztee Pria dan wanita sekarang ini rentan dengan serangan virus, bakteri dan berbagai gangguan lain yang dapat menjadi pemicu masalah kesehatan. Masalah yang terjadi pada kesehatan tentu berefek langsung pada penampilan luar. Penampilan yang kurang segar dan maksimal dapat mengurangi kecantikan maupun ketampanan. Hal ini dapat berpotensi menjadi munculnya ketidakpercayaan diri sendiri. Pasalnya sekarang ini penampilan dapat sangat menunjang dalam pergaulan dan bahkan dalam perkerjaan. Sehingga penting sekali untuk memiliki penampilan yang menarik yang didapat dari kesehatan yang prima. Untuk mewujudkan hal itu perlu dilakukan perawatan secara rutin. Kini telah hadir produk perawatan bernama Bio Spray teraztee yang dapat digunakan untuk Anda yang ingin tampil baik dan sehat.

Bio Spray teraztee Serum Vit C Spray atau yang lebih dikenal dengan Bio Spray teraztee Original merupakan produk semprot yang berasal dari berbagai bahan pilihan yang dibuat khusus bagi pria maupun wanita yang menginginkan kesehatan dan ketampanan atau kecantikan penampilan. Produk Bio Spray teraztee ini dikemas dalam botol dengan berat bersih 100 ml. Produk yang satu ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas merupakan terobosan dalam bidang kesehatan, kecantikan atau ketampanan dan bahkan keharmonisan dalam rumah tangga. Sehingga, Anda dapat menjadikan produk ini sebagai produk yang istimewa yang cocok untuk menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan kesehatan.

Bio Spray teraztee Asli bukan merupakan produk yang sembarangan karena terbuat dari komposisi bahan yang bermutu tinggi seperti air dari penyulingan bunga mawar dan ion perak. Air penyulingan bunga mawar merupakan bahan yang sangat berguna bagi kecantikan kulit. Bunga mawar sendiri mengandung vitamin A, B3, C, D, E, falvonoid sebagai antioksidan, tanin dan zinc sementara ion perak merupakan campuran yang efektif untuk menangkal virus, bakteri, jamur dan parasit yang berjumlah hingga 650 jenis hanya dalam waktu 6 menit saja, sedangkan antibiotic hanya sanggup membunuh 7 jenis saja. Kandungan ion perak ini sungguh menjadi nilai tambah yang dapat menghindarkan Anda dari serangan penyakit yang disebabkan oleh beberapa hal tadi.

Khasiat dan Manfaat Bio Spray teraztee
Produk Bio Spray teraztee MSI Original ini mempunyai banyak khasiat dan manfaat yang baik bagi Anda. Kandungan air bunga mawar dan ion perak memiliki fungsi yang sangat spesifik. Air bunga mawar sendiri selain berguna merawat kesehatan kulit dapat juga memberi efek relaksasi yang menenangkan. Air penyulingan bunga mawar yang mengandung astringen dapat berfungsi seperti tonik yang membantu mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh pembesaran kapiler darah. Sedangkan vitamin yang ada dalam kelopak bunga mawar seperti vitamin dan flavonoid berguna untuk memperbaiki kesehatan dan tekstur kulit secara menyeluruh. Untuk air bunga mawar sendiri berfungsi sebagai penjaga keseimbangan pH alami kulit. Kemudian, air mawar juga baik untuk rambut karena dapat melembabkan serta baik untuk lingkar mata yang gelap akibat kurang tidur dan mata merah akibat iritasi atau radang. Bagi para wanita, air bunga mawar dapat dipakai sebagai perawatan spa organ intim karena memiliki aroma yang harum. Ion perak dapat membantu proses perawatan dan kesembuhan penyakit yang juga aman bagi wanita hamil. Berikut khasiat dan manfaat utama Bio Spray teraztee MSI original, diantaranya seperti:

- Membersihkan jerawat dari wajah.
- Menyamarkan dan menghilangkan flek hitam.
- Mengatasi kulit kering.
- Mengontrol kulit berminyak.
- Menyamarkan kulit keriput.
- Melindungi wajah dari sinar matahari.
- Mengecilkan pori-pori wajah.
- Menyembuhkan keputihan pada wanita.
- Menjaga kesehatan mata.
- Mempercepat tahap stimulasi penyembuhan yang dimulai dari tingkatan sel.
- Menutup luka dalam waktu singkat dengan membangun sel jaringan normal dewasa yang baru untuk regenerasi.

Aturan Pemakaian Bio Spray teraztee
Bio Spray teraztee Original dapat dipakai untuk beberapa bagian pada tubuh baik pria atau wanita. Berikut ini aturan pemakaiannya:
- Semprot Bio Spray teraztee ke wajah kapan saja untuk muka berdebu, berjerawat dan masalah kulit, gatal-gatal dan lain sebagainya.
- Semprot sebanyak 4 hingga 5 kali semprotan sekali pemakaian.
- Semprot ke bagian tubuh wanita dan pria yang sensitive agar terhindar dari bakteri, kuman, virus agar memberikan rasa nyaman dan higinis
- Semprot ke tangan dan bagian tubuh yang lain yang Anda kehendaki untuk membasmi kuman dan bakteri.
- Semprot ke rambut agar lebih lebat dan tidak mudah rontok.
- Semprot ke bagian muka agar lebih segar dan kencang.
- Gunakan sebagai cairan kumur jika sakit tenggorokan atau infeksi mulut dan gigi.
- Semprot ke permukaan pembalut wanita sebelum dipakai agar steril.
- Semprot ke bagian ketiak sebagai deodorant dan bagian tubuh lain.
- Tuang sedikit ke cotton bud untuk membersihkan kuku, lubang telinga dan lainnya.
- Diteteskan pada mata sebagai pembersih mata.
- Untuk membersihkan alat bantu pendengaran dan kaca mata.
Tambahkan pada air mandi untuk mensterilisasikan air dari bakteri dan kuman.

Details Produk Bio Spray Gold teraztee
1 Botol Bio Spray Gold teraztee berisi 100ml
Teraztee Bio Spray Serum Vit C 100% Original manufactured by CV. CMM Indonesia and exclusive distributed by PT. Multi Sukses Indonesia (MSI)

Produk Bio Spray teraztee MSI asli ini dapat menjadi solusi tepat bagi kesehatan dan kecantikan atau ketampanan Anda. Segera dapatkan Bio Spray teraztee dengan harga yang sesuai dengan khasiat dan manfaatnya. Buruan pesan..sebelum kehabisaaan.

Kunjungi Juga Produk Lainnya :

Bagikan Produk Ini :

Review This Product

 
Redesigned : For My Beauty Care
Copyright © 2015. For My Beauty Care - All Rights Reserved

Proudly Powered By Blogger