(CREAM WAJAH) - QWEENA ACNE

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Rp 155.000

CREAM QWEENA ACNE Kulit cantik dan bersih? Wajah mulus dan bebas jerawat? Hmm siapa sih yang gak mau punya kulit seperti itu? Banyak yang bilang punya wajah mulus dan bersih itu gak mungkin. Kata siapa dulu? Perlu Anda tahu masih banyak cara untuk membuat kulit wajah jadi putih secara alami dan melalui cara yang aman loh. Jadi buat kalian yang hampir putus asa karena wajah yang gak putih-putih coba deh kalian bisa baca informasi ini sampai bawah karena kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan sebuah produk yang akan menjadi sahabat kecantikan wajah Anda.

Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan Cream Qweena Acne, dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya Anda bisa mendapatkan wajah putih mulus tanpa jerawat datang lagi. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah ulasan mengenai produk kosmetik Cream Qweena Acne yang akan membantu Anda menghilangkan jerawat dan wajah kusam.

Untuk Anda yang memang memiliki sejuta masalah kulit di wajah, cobalah untuk menggunakan Cream Qweena Acne asli, hanya produk ini dan versi yang asli bisa membuat wajah Anda mengalami perubahan semakin baik dan membuat penampilan wajah Anda semakin cantik. So buat Anda yang memang sudah lelah menggunakan produk kecantikan dan tidak ada hasilnya bisa menggunakan Cream Qweena Acne original.

Manfaat Cream Qweena Acne :
Cream Qweena adalah produk kecantikan yang memang bertujuan untuk mengatasi semua masalah kulit. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat Cream Qweena Acne untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda:

- Meratakan atau mengecilkan pori-pori yang membesar akibat jerawat
- Mengecilkan pori-pori kulit sehingga mengurangi jerawat
- Membuat kulit bening merona, halus, dan tampak putih merata
- Meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati
- Membuat kulit putih dan licin alami
- Menghilangkan noda hitam
- Mencerahkan kulit muka
- Mengikis kulit mati
Membuat kulit tampak bercahaya
- Mengencangkan kulit,sehingga tampak lebih muda

Kandungan Cream Qweena Acne :
Berikut ini adalah kandungan yang terdapat dalam Cream Qweena Acne yang menjadikan produk ini aman dan memberikan hasil yang maksimal setelah pemakaian:

- Collagen
- Serbuk mutiara
- Japanese papaya
- Vitamin C
- Vitamin E
- Arbutim (mencerahkan kulit dari dalam)
- AHA (mengangkat sel kulot mati)
- Kojic acid (memerangi bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan kulit tersumbat).

Nah udah percaya belum nih? Kalo Cream Qweena Acne memang terpercaya dan aman digunakan, apalagi memang terbukti bahwa Cream Qweena Acne dibuat dari bahan-bahan asli yang aman digunakan untuk para perempuan dengan semua jenis kulit. Produk Cream Qweena Acne mana dari bahan berbahaya seperti hydroquinon dan mercury yang banyak digunakan untuk produk kecantikan palsu padahal 2 bahan ini bisa membuat kita iritasi berat bahkan bisa menyebabkan seseorang menderita kanker kulit serta adanya efek ketergantungan terhadap produk.

Jadi Anda tak perlu menunggu lama lagi karena Cream Qweena Acne cocok untuk semua kulit wajah dan bisa digunakan kapan saja oleh siapa saja. Berikut ini adalah isi paket lengkap produk Cream Qweena Acne yang berisi:

Cream Siang 15 gr
Cream siang membantu dalam melindungi kulit secara langsung dari paparan sinar matahari saat anda keluar rumah. Anda bisa memakainya sesaat setelah mandi pagi hari atau siang hari.

- Cream Malam 15 gr
Cream ini bersifat membersihkan wajah secara total saat anda tidak beraktivitas sehingga sangat baik digunakan pada malam hari. Terapkan tipis-tipis saja di area kulit wajah dengan rata, selain itu juga bisa dipakai di bagian leher.

- Anti iritasi
Dari namanya saja, pasti anda sudah tahu bahwa kegunaanya adalaah untuk mengatasi iritasi kulit. Jika dirasa anda mengalami masalah tersebut, maka segeralah pakai Cream Qweena Acne anti iritasi sebagai solusi tepat.

- Serum jerawat
Serum ini khusus untuk wajah yang berjerawat. Bermanfaat untuk mengurangi jerawat dan memutihkan wajah khusus untuk wajah yang berjerawat. Dingin dan adem pada saat digunakan di wajah.

- Sabun cair 70 ml
Nah untuk jenis yang terakhir bisa anda pakai kapanpun, namun anjuran terbaik adalah dipakai saat mandi atau dimalam hari menjelang anda tidur.

Itulah produk-produk Cream Qweena Acne yang juga disediakan oleh toko online kami, jika Anda berminat Anda bisa membelinya langsung dari website. Tak perlu khawatir dengan Cream Qweena Acne palsu karena kami hanya menjual produk asli

Kunjungi Juga Produk Lainnya :

Bagikan Produk Ini :

Review This Product

 
Redesigned : For My Beauty Care
Copyright © 2015. For My Beauty Care - All Rights Reserved

Proudly Powered By Blogger