(HAIR CARE) - CAVIAR CONDITIONER


 






























(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Rp 50.000

CAVIAR CONDITIONER Rambut adalah mahkota bagi setiap perempuan, memiliki rambut yang cantik dan indah adalah impian bagi banyak orang. Namun banyak orang yang tidak beruntung memiliki rambut yang sehat dan lembut. Ya karena banyak faktor yang mempengaruhi rambut rusak, seperti kegiatan dan kebiasaan.
Pada akhirnya banyak perempuan mencari cara untuk merawat rambut mulai dari berkunjung ke klinik kecantikan, salon dan menggunakan berbagai nutrisi rambut yang dijual bebas dipasaran. Rambut adalah investasi bagi seorang perempuan, untuk itu jangan sampai Anda menggunakan produk yang salah dan mengakibatkan rambut Anda bertambah rusak. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan Caviar Conditioner.

Mengapa harus menggunakan Caviar Conditioner? Menggunakan Conditioner Caviar bisa membuat kulit rambut dan rambut Anda menjadi jauh lebih lembut dan mudah diatur, ada banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dari penggunaan kondisioner Caviar Shampoo.  Selain itu Caviar adalah salah satu produk shampo terbaik yang harus Anda coba. Sebelum beranjak mengenai cara pemakaian dan beberapa hal menarik tentang kondisioner caviar shampo,  kami akan menjelaskan manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Caviar Conditioner, berikut ulasannya.

Khasiat dan Manfaat Caviar Conditioner :
  • Mampu menumbuhkan rambut lebih cepat hingga 40%
  • Mengurangi minyak di kulit kepala.
  • Mencegah dan mengurangi kebotakan rambut
  • Menguatkan akar rambut
  • Mengatasi kerusakan rambut rusak

Demikian adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Caviar Conditioner,  selain manfaat diatas, kondisioner Caviar mampu mencegah ketombe yang menyebabkan rambut gatal dan tidak sehat.
Caviar Conditioner dijual dengan ukuran botol yang berisi 250 ml, untuk Anda yang penasaran mencobanya, Anda bisa melihat cara pemakaiannya dulu, jadi ketika Anda membeli produk ini, Anda sudah tau bagaimana cara menggunakan Caviar Conditioner dengan baik.

Cara Pemakaian Caviar Conditioner
  • Penggunaan Caviar Conditioner bisa dilakukan setelah Anda keramas 
  • Kemudian tuangkan Caviar Conditioner ke tangan Anda secukupnya, 
  • Usapkan secara merata disemua bagian rambut hingga ke kulit rambut. 
  • Pijat-pijat dengan lembut kepala anda sehingga peredaran darah dalam kepala tidak terhambat dan bisa mengalir degan lancar. 
  • Setelah itu diamkan hingga 3-5 menit. 
  • Kemudian Anda bisa membilasnya dengan air. 
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda cukup menggunakan Caviar Conditioner hanya dalam waktu kurang lebih 3 bulan.

Ada catatan penting yang harus Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan hasil yang benar-benar optimal, Anda bisa menggunakan Caviar Conditionerselama 2 minggu pertama setiap hari, hal ini sangat disarankan untuk Anda yang mengalami rambut rusak.  Kemudian setelah keadaan rambut membaik Anda bisa menggunakan Caviar Conditioner selama 2 hari sekali.

Cara Membedakan Caviar Conditioner Asli dan Palsu
Untuk menjamin kualitas keamanan produk, Caviar Conditioner dilengkapi dengan system tracking authentication code dimana setiap produk yang Anda beli akan memiliki kode unik yang dapat di cek keasliannya . 

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengecek keaslian produk Caviar Conditioner, diantaranya:
  • Lihat sticker segel yang terdapat pada tutup botol Caviar Hair Conditioner
  • Buka website http://thecaviarshampoo.com
  • Masukkan kode unik Caviar Conditioner Anda ke website dan pastikan produk yang Anda ingin gunakan merupakan produk Asli dan Aman

Kunjungi Juga Produk Lainnya :

Bagikan Produk Ini :

Review This Product

 
Redesigned : For My Beauty Care
Copyright © 2015. For My Beauty Care - All Rights Reserved

Proudly Powered By Blogger