(PEMUTIH TUBUH) - PAKET GLUTERA



(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Rp 595.000

Glutera
Glutathione Antioksidan utk Kesehatan & Pembersih+Pemutih Kulit
Tahukah Anda bahwa sejak lahir Allah telah memberikan kita suatu zat pertahanan tubuh yang dikenal dengan Glutathione

Glutathione merupakan zat yg secara alami sudah ada diseluruh tubuh sejak kita lahir. Glutathione yang banyak terdapat pd organ-organ penting tubuh misalnya pada liver, paru-paru, ginjal, jantung, otak dan lambung, berguna sekali untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Namun kadar Glutathione dalam tubuh cenderung menurun dan tidak stabil akibat dari pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat diperparah juga oleh meningkatnya polusi (udara, air & tanah), penggunaan pestisida serta timbulnya efek dr pemanasan global dan perubahan iklim yang ekstrim membuat tubuh akan semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit.

Penuaan dan faktor-faktor lain mengurangi produksi dan pemanfaatan Glutathione (GSH). Riset sudah menunjukkan bahwa individu yang mempunyai kadar glutathione rendah peka terhadap penyakit kronis. Riset menunjukkan bahwa kadar Glutathione (GSH) menurun antara 10 % sampai 12 % per dekade, mulai pada umur 20 tahun.

Kita tentu ingin badan kita bersih & bebas dari racun, virus, bakteri atau partikel radikal bebas yang mengganggu kesehatan. Tetapi kita sulit menghindarkan diri dari hal-hal yang merugikan kesehatan.
Kita memerlukan sesuatu yang dapat menggelontor kotoran-kotoran dalam tubuh kita, menjadikan kita tetap sehat dan terjaga dari berbagai penyakit. Harus aman dan tanpa efek samping. Baik untuk penyembuhan maupun dalam rangka menjaga kesehatan.

GLUTATHIONE PRECURSORS adalah jawabannya.

- Glutathione: Sebuah Rompi Anti Peluru: 
- Glutathione tidak hanya menetralisir radikal bebas, juga meningkatkan sel-sel pembunuh alami dan mendetoksifikasi hati. 
- Glutathione beroperasi di hati, di mana ia menetralisir racun dan mengeluarkan racun dari tubuh.

Ada banyak hal yang mengurangi tingkat glutathione dalam dunia modern, mulai dari racun makanan dan racun lingkungan terhadap penyakit kronis dan stres, sehingga hampir semua dari kita tunduk pada deplesi glutation,” kata Chris Kresser, praktisi integratif dan penulis The Skeptic Sehat .

Menurut Chris, ketika kita telah cukup glutathione, itu seperti mengenaka Rompi Anti Peluru.“Ini melindungi kita dari kerusakan oksidatif dan ketika Glutathione tingkat drop, saat itulah masalah bisa terjadi.”
Tingkat Glutathione juga berkurang seiring dengan bertambahnya usia dan banyak penyakit biasanya asociated dengan penuaan telah dikaitkan dengan difficiency glutathione. Seperti yang usia kita makin tingkat, Glutathione mulai makin menurun, biasanya sekitar usia 45. Tingkat ini dapat mendropkan sebanyak 50%.

MANFAAT LANGSUNG GLUTERA UNTUK KULIT :
Dengan mengkonsumsi GLUTERA dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUTERA memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit. Sebagaian orang mengatakan GLUTERA merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.
  1. MENGURANGI GARIS-GARIS KECIL DAN KERIPUT. Didalam GLUTERA™ terdapat kandungan Seng (Zn) dan tembaga (Cu), jika terikat dengan protein, telah terbukti sangat efektif dalam meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.
  2. MENINGKATKAN KECERAHAN DAN KECEMERLANGAN KULIT. GLUTERA™ Meningkatkan produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.
  3. MENJADIKAN KULIT LEBIH KENCANG DAN ELASTIS. GLUTERA™ Mendukung struktur protein alami kulit dan menjaga kelembaban kulit. Protein GLUTERA™ memiliki pengaruh pada kekencangan kulit secara signifikan, cepat dan untuk jangka panjang melalui peningkatan elastisitas dan retensi kelembaban.
  4. MENGURANGI KEMERAHAN YANG DIAKIBATKAN OLEH PERADANGAN ATAU KULIT SENSITIF. GLUTERA™ Memiliki kemampuan untuk memblokir produksi PGE2, yaitu jalur biokimia utama yang menyebabkan peradangan dan kemerahan di kulit. Jika dibiarkan, peradangan ini seiring waktu akan mengakibatkan kehancuran struktural protein penting pada kulit.
  5. Kulit mereka yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang.
  6. Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali.
  7. Mereka dgn bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
  8. Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit.
  9. Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
  10. Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
  11. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  12. Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit bersinar.

Kunjungi Juga Produk Lainnya :

Bagikan Produk Ini :

Review This Product

 
Redesigned : For My Beauty Care
Copyright © 2015. For My Beauty Care - All Rights Reserved

Proudly Powered By Blogger