(PASUTRI) - MINYAK BULUS PAPUA

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Rp 40.000

Memiliki kulit yang tidak sehat, kusam, kasar, terdapat noda hitam dan tidak cerah merupakan satu hal yang menjadi kutukan bagi Anda, khususnya para wanita.
Anda para wanita sudah sepantasnya menginginkan kulit tubuh Anda cerah, halus, bersih dan sehat serta bebas bekas luka atau stretch mark setelah melahirkan. Dengan kondisi kulit yang seperti itu, Anda akan nampak lebih cantik dan menawan. Baik kulit wajah atau kulit pada tubuh secara umum memiliki masalahnya masing-masing. Jika kulit wajah mengalami masalah jerawat, bintik hitam, keriput dan adanya garis-garis halus, kulit tubuh secara umum seringkali nampak kering, kusam dan tidak sehat. Masalah yang menimpa kulit harus segera ditangani dengan tepat dan cepat agar tidak semakin parah dengan melakukan perawatan. Salah satu jenis perawatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut adalah mengaplikasikan produk berkualitas tinggi. 

Sekarang ini telah hadir Minyak Bulus Papua yang dapat secara efektif mengusir segala masalah kulit dan sekaligus menjaga kelembaban dan keindahan kulit Anda.

Produk Minyak Bulus Papua yang asli dapat memberikan beragam manfaat bagi Anda baik pria ataupun wanita.Minyak Bulus Papua banyak dipakai sebagai bahan campuran kosmetik dan obat-obatan. Hal ini juga menjadi indikasi bahwa penelitian telah mendukung adanya kegunaan yang cukup signifikan dari kandungan Minyak Bulus murni. Beberapa khasiat dan manfaat yang ada dalam produk Minyak Bulus Papua asli, diantaranya seperti:

- Mengecilkan pori-pori di kulit wajah.
- Mengobati jerawat yang ada di punggung.
- Membantu menghilangkan selulit.
- Menghilangkan stretch mark sehabis melahirkan.
- Menghilangkan bekas luka, gigitan nyamuk, eksim dan terkena air panas.
- Menghilangkan bekas jerawat dan flek-flek pada wajah.
- Mengontrol minyak berlebih pada wajah.
- Mengencangkan kulit tubuh.
- Memutihkan dan menghaluskan kulit wajah atau badan


Untuk mendapatkan beragam khasiat dan manfaat dari Minyak Bulus tanpa campuran, Anda dapat mengikuti cara pemakaian seperti berikut:

- Pastikan tubuh dan wajah Anda bersih.
- Oleskan secara merata di permukaan kulit dan tubuh secara merata.
- Pakai secara teratur demi hasil yang maksimal.

Produk Minyak Bulus Papua asli merupakan produk yang banyak digunakan untuk merawat kulit yang bermasalah. Jika Anda masih awam mengenai apa itu bulus, bulus adalah sejenis binatang. Bulus atau dalam bahasa Latin disebut Amyda cartilaginea merupakan sejenis labi-labi atau kura-kura berpunggung lunak. Binatang ini dikatakan berpunggung lunak karena sebagian perisainya terdiri dari tulang lunak dan tempurung punggungnya dilapisi oleh kulit tebal dan licin. Dalam bahasa Inggris binatang yang satu ini disebut Asiatic softshell turtle atau common softshell turtle. Binatang sejenis kura-kura ini hidup di air. Untuk tubuhnya memiliki diameter punggung mencapai 100 cm meskipun umumnya hanya hingga 60 cm saja. Bulus sendiri dikenal di masyarakat Indonesia sebagai hewan yang memiliki khasiat dan manfaat yang baik bagi wanita maupun pria. Sehingga, binatang yang satu ini banyak dimanfaatkan untuk dijadikan produk kecantikan. Produk yang kebanyakan dipakai adalah produk dari minyak binatang yang satu ini. Banyak toko onine yang menjual Minyak Bulus, namun Anda perlu berhati-hati akan keasliannya.

Minyak Bulus Papua merupakan minyak alami yang telah dipakai orang sejak lama terutama untuk kecantikan dan perawatan kulit. Minyak Bulus Papua asli ini terbuat dari minyak binatang bulus yang diambil minyaknya melalui proses dipanaskan dengan menggunakan sinar matahari selama 30 hari. Kandungan Minyak Bulus ini sangat bermanfaat bagi kaum pria dan wanita, maka tidak heran jika banyak produk minyak bulus diperjual belikan secara bebas dengan harga yang murah. Namu, Anda perlu mengetahui bahwa banyak Minyak Bulus yang beredar di pasaran dengan harga murah biasanya campuran. Hal ini karena untuk menghasilkan Minyak Bulus Papua murni membutuhkan waktu yang cukup lama dan penuh kesabaran. Produk Minyak Bulus Papua asli terdapat ciri khas yang sangat spesifik yaitu seperti pada baunya yang amis dan lemaknya yang mudah sekali menggumpal jika diletakkan lebih dari 7 hari. Dengan mengetahui hal ini Anda tentu dapat berhati-hati untuk tidak memilih produk Minyak Bulus yang palsu atau dengan campuran serta cara mengolahnya dengan digoreng.

Khasiat dan Manfaat Minyak Bulus Papua Asli

Minyak Bulus Papua ternyata tidak berkhasiat bagi kecantikan saja, pasalnya produk yang terbuat dari binatang yang dijemur dalam jangka waktu yang lama ini dapat mengencangkan dan memperbesar payudara. Tidak hanya itu, Minyak Bulus Papua asli juga dapat menguatkan alat vital pria, sehingga dapat menambah keperkasaan pria saat berhubungan intim bersama pasangan.

Cara Pemakaian Minyak Bulus Papua

Produk Minyak Bulus asli dikemas dalam botol yang memiliki isi 10 ml. Segera dapatkan Minyak Bulus Papua asli agar Anda dapat memiliki kulit cerah, sehat dan cantik.

Kunjungi Juga Produk Lainnya :

Bagikan Produk Ini :

Review This Product

 
Redesigned : For My Beauty Care
Copyright © 2015. For My Beauty Care - All Rights Reserved

Proudly Powered By Blogger