(LIP CARE) - NYX MATTE

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Rp 170.000

NYX Matte Me Lipgloss adalah lipstik cair matte yang meluncur dalam satu aplikasi halus, dengan tidak perlu untuk lapisan kedua. Hasil olesnya dijamin Matte dan tahan air long lasting. Tersedia 12 pilihan warna Matte Me dalam 1 box.
Manfaat NYX Matte Me Lipgloss :
Menghasilkan warna yang Matte dalam tiap olesan NYX Matte Me LipglossTahan air long lasting

I’ve been drooling over these super pretty lip creams sebenarnya sudah cukup lama, tapi gak tau kayanya tu gak beli-beli. Until one day, aku lihat sebuah online shop duta-cantik.com share di instagram feednya bahwa mereka jual NYX Matte  Me Lip Cream in ALL COLORS! Pas aku hubungi mereka dan akan memutuskan akan membeli 5 warna tiba-tiba pas mau confirm bayar aku jadi galau pengen semuanya. Alhasil aku akhirnya membeli ke-22 warnanya. YES, SEMUA WARNA!
Hahahaha..memang yaaa dasar cewek, gak pernah bisa lihat produk begini, bawaannya gatel pengen punya semua.
Gak lama, sekitar 3 hari akhirnya paket yang berisikan NYX Matte Me Lip Cream yang ditunggu-tunggu datang, dan sesuai ekspektasi semua warna nya superrr cantik!

They have 12 colors yang bisa dibilang represent all wearable colors, seperti berbagai macam nude shade seperti  beige dan light pink, peach, orange, merah sampai darker colors like maroon and plum.
Setelah aku share packshot nya di Instagram, ternyata semua pada heboh tanya rekomendasi warna dan sebagainya. So, in this post aku akan bahas lebih detail soal si NYX Matte Me Lip Cream supaya semua gak penasaran.

TEKSTUR
Seperti namanya, tekstur dai NYX Matte Me Lip Cream ini creamy, tetapi gak seperti lipstick creamy biasanya. Dia gak lengket dan gak glossy, selain itu setelah beberapa lama teksturnya akan berubah di bibir kita menjadi matte. Aku sih sering bilang ini Limecrime Velvet KW, karna pas dipakai hasil akhirnya mirip sama Limecrime Velvet.

APLIKATOR
Aplikator dari NYX Matte Me Lip Cream ini berbentuk sponge yang ujungnya memipih dan meruncing, jadi mempermudah kita untuk mengaplikasikan bagian-bagian cupid lips yang sulit.

PIGMENTASI
I can say I am satisfied with the pigmentation, walaupun untuk beberapa warna (nude and dark shades) kita harus re-apply sebanyak 2-3 kali baru kita bisa mendapatkan warna sesuai dengan warna yang ada di packagingnya.

KETAHANAN
NYX Matte Me Lip Cream ini bisa dibilang sekarang adalah lipstik andalanku sehari-hari dan berdasarkan pengalamanku warnanya bisa bertahan 3-6 jam kalau kita gak makan. Kalau kita makan biasanya aku cukup re-apply di bagian dalam bibir yang cenderung hilang karena makanan.

NYX Matte Me Lip Cream dengan berbagai pilihan warna cantik dan sangat matte di bibir, lembut serta tahan lama tidak seperti lipstik lainnya, NYX Matte Me Lip Cream juga mengandung pelembab.
NYX Matte Me Lip Cream ini merupakan perpaduan lip butter dan lipstick dengan hasil akhir semi matte, sehingga tampak natural dan tidak terlalu mengkilap / gloss.

Tersedia dalam 12 warna pilihan, NYX Matte  Me Lip Cream yang creamy tetapi tidak lengket dan tidak mengkilap dan setelah di pakai beberapa saat NYX Matte Me Lip Cream ini akan berubah di bibir menjadi matte.

Cara Pakai NYX Matte Me Lipgloss
Oleskan pada permukaan bibir pada saat penggunaan make up

NOTE : Min order 1 lusin 12 warna
Netto : 6.5gr
Made In : P.R.O.C
Dist.By NYX
Los Angels, CA 90040 U.S.A
NYX Cosmetics LTD.
311 Shoreham Street, Sheffield, S2 4FA, UK

Kunjungi Juga Produk Lainnya :

Bagikan Produk Ini :

Review This Product

 
Redesigned : For My Beauty Care
Copyright © 2015. For My Beauty Care - All Rights Reserved

Proudly Powered By Blogger