(HAIR CARE) - BLACK MAGIC KEMIRI SHAMPOO


(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Rp 50.000

Belakangan ini bahan-bahan kimia sepertinya sudah lazim kita gunakan pada berbagai produk-produk sehari-hari. Mulai dari produk kecantikan, produk makanan, minuman, produk perawatan tubuh dan lain-lain. Sudah semestinya kita mewajari bahan-bahan kimia apa saja yang dilarang dalam sebuah produk yang kita gunakan sehari-hari. Misalnya saja pada shampo. Ternyata beberapa fakta menyebutkan terdapat shampoo yang beredar di pasar menggunakan bahan kimia yang berbahaya, antara lain: Unsur paraben (methylparaben, butylparaben ethylparaben,) yang dapat mengganggu fungsi hormon dan dalam jangka panjang mampu mengakibatkan kanker payudara.  Bahan kimia lainnya adalah Cocamide DEA ini berakibat dalam pembentukan sel yang bersifat karsinogen (penyebab kanker). Dan tentunya masih banyak lagi produk yang menggunakan bahan kimia berbahaya. Tentunya sebagai konsumen cerdas, kita diharuskan memilih produk yang alami untuk kesehatan. Salah satu shampoo berbahan alami adalah Black Magic Kemiri Shampoo.

Banyaknya peminat dengan Black Magic Kemiri Shampoo, kini telah diformulasikan dengan bahan-bahan yang lebih ramah dan alami dengan rambut dan kulit kepala, yaitu Black Magic Kemiri Shampoo. Produk ini menawarkan shampo yang lebih inovatif dengan New Black Magic Shampoo. Ini merupakan perawatan rambut yang komplit, dalam satu box terdapat shampo dengan ukuran 500 ml . Inovasi teranyar ini bermaksud membuat rambut Anda lebih halus dengan kandungan formulatif yang ada di dalam conditioner.

Belakangan ini obat dan produk berbahan herbal mulai membuktikan khasiatnya dibandingkan dengan produk berbahan kimia. Produk berbahan herbal tidak akan berefek samping jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Black Magic Kemiri Shampoo ini di ramu khusus dengan bahan kemiri asli, lidah buaya dan seledri. Bahan-bahan tersebut memang sudah aslinya dalam perawatan rambut. Black Magic Kemiri Shampoo ini sangat aman dan dapat digunakan oleh pria, wanita anak-anak bahkan bayi. Black Magic Kemiri Shampoo ini juga cocok digunakan untuk rambut berketombe, rontok maupun bercabang

Cara Pemakaian Black Magic Kemiri Shampoo
Cara pemakaian Black Magic Kemiri Shampoo sangat praktis dan mudah. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi melakukan creambath di salon, perhatikan cara pemakaian Black Magic Kemiri Shampoo ini:

Basahi rambut dengan air hingga basah merata
Tuangkan shampoo ke telapak tangan menurut kebutuhan
Usapkan ke rambut hingga mengeluarkan busa. Lakukan sambil dengan memijit-mijit kulit kepala
- Bilas rambut hingga bersih
- Keringkan rambut dengan handuk kering
- Setelah rambut setengah kering, usapkan conditioner ke rambut. Mulailah dari bagian tengah rambut hingga ke ujung rambut dengan merata
- Conditioner tidak perlu dibilas

Khasiat dan Manfaat Black Magic Kemiri Shampoo
Setelah pemakaian teratur Black Magic Kemiri Shampoo akan memberikan manfaat untuk rambut anda, antara lain:

- Membuat rambut tumbuh panjang dengan cepat
- Menumbuhkan rambut secara maksimal
- Menjadikan rambut menjadi hitam indah dan berkilau
- Menghaluskan rambut
- Mengatasi rambut yang bercabang dan pecah-pecah
- Memproduksi pelindung bagi rambut

Selain itu Black Magic Kemiri Shampoo dengan aroma wangi lidah buaya alami, akan memberikan kesegaran yang tahan lama dan pemakaian rutin akan menghasilkan rambut yang panjang, lebat, berkilau dan halus hanya dalam waktu 4 minggu. Oh iya, satu lagi guys, Black Magic Kemiri Shampoo  ini aman untuk semua kalangan loh, bahkan untuk bayi sekalipun! Yuk dicoba guys, kalau ada produk herbal, kenapa harus beli yang berbahan kimia?

Kunjungi Juga Produk Lainnya :

Bagikan Produk Ini :

Review This Product

 
Redesigned : For My Beauty Care
Copyright © 2015. For My Beauty Care - All Rights Reserved

Proudly Powered By Blogger